Rabu, 27 April 2016

JASA PLITUR SURABAYA

JASA PLITUR SURABAYA

Kami melayani jasa plitur, pernis , atau melamic segala furnitur.
Bagi Anda yang memiliki furnitur yang terbuat dari kayu atau rotan jika ingin terlihat bagus tentunya harus diberikan sentuhan finishing/plitur, disini kami melayani jasa plitur untuk kursi, sofa, lemari, meja kayu, dan furnitur rotan.
Pada umumnya orang mengenal finishing dengan istilah “plitur” untuk detailnya ada berbagai macam jenis finishing / plitur kayu yang kami kerjakan, antara lain:
1. Plitur
2. Melamik (dof dan glossy)
3. Duco

HUBUNGI
Bapak Khodri
Telp / Wa. 081333640551
Jl.Brigjen katamso no.16  Berbek - Waru - Sidoarjo


Politur / Finishing bukan suatu item baru dalam dunia pengecatan. Akan tetapi, politur ini adalah salah satu barang yang cukup membingungkan orang-orang
Melamine adalah jenis politur yang memberikan hasil lebih halus. Pengerjaan menggunakan melamine ini memiliki lebih banyak tahap dan juga komponen lainnya
Finishing Duco, banyak digunakan untuk mendapatkan kesan kokoh kuat dan modern pada pintu kayu, biasanya untuk perabotan kusen dengan konsep minimalis. Alternative warna finishing duco juga lebih banyak daripada melamik dan plitur.

Berikut adalah sebagian contoh dari hasil finishing
Ranjang bayi
partisi rotan
rak rotan
kursi tamu
sofa set



  
Selain pengecatan plitur , kami juga melayani jasa servis sofa ,Servis cuci AC dan pembuatan furnitur rotan. silahkan datang ke show room kami di Jl.Brigjen Katamso no.16 Berbek-Waru-Sidoarjo.

Bila ada yang ditanyakan silahkan hubungi Bapak Khodri
    di 081333640551
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN BAGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar